Ikon Baru Air Terjun Sedudo


Jika kamu perhatikan, sekarang ini sedang marak yang namanya ikon berupa tulisan. ituh, yang kayak Hollywood. Dimana-mana, berlomba-lomba. Mulai dari taman (misalnya taman bungkul), pantai (kayak di Pantai Losari),stadiun (ada di Emirates Stadium), di air terjun juga ada. Gak percaya? Mampir lah ke sini, Air Terjun Sedudo.

Kalo kamu merasa udah pernah ke Sedudo, tapi belum tau yang satu ini, segeralah ke sana. Sekarang di sana sudah terpampang dengan megahnya tulisan S.E.D.U.D.O. Tentunya, Tulisan itu menjadi daya tarik baru untuk ber-selfie ria. . .

Inilah 5 tips bagi kamu yang ingin ber-selfie ria di sana. . .
1. Datanglah di awal hari karena cahaya matahari di pagi hari adalah cahaya yang baik untuk fotografi.
2.Kalau kamu bangun kesiangan dan tetap ingin ber-selfie di sana, datang lah di sore hari karena cahaya matahari di sore hari juga cahaya yang baik untuk fotografi.
3. Kalau kamu datang sendiri, beranikan dirimu untuk meminta tolong kepada siapa saja yang lewat. Ingat, siapa saja, Sedudo membuat siapa saja ramah karena kedinginan.
4. Kalau ternyata kamu tidak sendiri dan semua orang datang di pagi/sore hari sehingga di sana rame sekali, berbaikhatilah menawarkan diri untuk menjadi tukang foto mereka, selanjutnya beranikan diri untuk minta pamrih, menjadi objek foto mereka.
5. Yang paling penting dan mendasar dari foto selfie adalah membagikannya ke sebanyak mungkin orang. Baik melaui social media atau media lainnya. Jangan lupa, ketika kamu melakukannya, gunakan #sedudo dan #ngliman.com

salam jumpa di sana . . . .

Comments

Popular posts from this blog

Pesona Gunung Wilis dan Jalur Pendakiannya

Situs Condrogeni: Sering Lewat, Tak Pernah Melihat

Menguak Sejarah Makam Desa Ngliman

Ki Ageng Ngaliman menurut Warga Ngliman