Lima Ritual Menikmati "Sego Jagung"

erwynsaputra.wordpress.com

Halooo. . . . Sudah makan siang? Semoga sudah. Karena perut kita juga perlu di isi, butuh diperhatikan. Bukan hanya pacar yang diperhatikan. emang punya pacar? eeaaaaa.

Bukankah kah rasa lapar itu harus dikenyangkan? Jangan, berhentilah sebelum kenyang. . .

Perut erat kaitannya dengan makanan. Tapi tidak selamanya perut ramah pada makanan. Ada yang namanya selera. Ada yang namanya malas makan. Pernah mengalaminya?

Nah, dalam beberapa kejadian, selera makan juga dipengaruhi oleh ritual makan yang dilakukan. Ha??? ritual makan?? Yaph, salah satu contoh ritual makan adalah diputer, dijilat, dicelupin. . . .Punya contoh lain? Ini kami berikan contohnya.

Belum percaya kalo ritual itu ngefek? Cobalah Lima ritual ini untuk menikmati "Sego Jagung" dan buktikan efeknya.

1. Janjianlah dengan temanmu, sebanyak mungkin. Semakin banyak yang datang telat, semakin lama menunggu mereka, semakin baik.

Malesbanget.com

2. Berangkatlah menuju Air Terjun Sedudo dengan santai, jangan pernah terburu-buru. Percayalah, pemandangannya sangat indah.
Panoramio.com
3. Tiba di Air Terjun Sedudo, segeralah nyebur dan mandi langsung di guyuran air terjun.
Tripadvisor.co.id
 4. Beres mandi di air terjun, jangan buru-buru ganti baju. Tunggu saja bajumu kering sambil mengantri rapi di depan penjual nasi.
erwynsaputra.wordpress.com
 5. Nah, "sego jagung" tersaji dan siap disantap. Jangan lupa selfie bareng teman-teman.
erwynsaputra.wordpress.com

Nikmat mana lagi yang akan kaudustai? Setelah lama menunggu, capek di perjalanan, mandi kedinginan, tak sabar menanti menikmati "Sego Jagung" Sedudo. . . .

yaph, itulah ritualnya. . . . sudah mencoba?

Comments

Post a Comment